bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Home » , , , » PROSEDUR PENARIKAN DANA DAN TUTUP POLIS di CAR

PROSEDUR PENARIKAN DANA DAN TUTUP POLIS di CAR

Prosedur pengambilan dana sebagian berkas yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut :
1. Fotocopy Halaman Pertama Buku Polis Asli
2. Fotocopy KTP
3. Fotocopy Halaman Depan Buku Tabungan (Jika nama pemilik rekening berbeda dengan nama pemegang polis harus melampirkan surat pernyataan tanda tangan di atas materai)
4. Formulir Permohonan Perubahan Produk Unitlink (bisa ambil di kantor cabang CAR atau hubungi lancar@car.co.id)

Sementara prosedur penutupan polis berkas yang harus dilengkapi adalah sebagai berikut :
1. Buku Polis Asli
2. Fotocopy KTP
3. Fotocopy Halaman Depan Buku Tabungan (Jika nama pemilik rekening berbeda dengan nama pemegang polis harus melampirkan surat pernyataan tanda tangan di atas materai)
4. Formulir Permohonan Perubahan Produk Unitlink (bisa ambil di kantor cabang CAR atau hubungi lancar@car.co.id)

Berkas dikirim ke alamat :
L@NCAR (Layanan Nasabah CAR)
Central Asia Raya Life Insurance
Wisma CAR Life
Jl. Gelong Baru Utara No. 5-8
Jakarta Barat 11440
Phone : 021-56961929
Fax : 021-56961939

Proses pengajuan penarikan dana dan penutupan polis maksimal 14 hari kerja setelah berkas diterima kantor pusat CAR.
.
Baca juga langkah-langkah Proses Klaim tabungan investasi CAR 3iNetworks  DISINI

162 comments:

  1. Bagaimana kalau kita berhenti keikut sertaan d bln 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. saya sudah setahun dan berhenti saya tutup polis saya ikut premi yg 700 rb . setelah tutup polis uang hanya cair 2,5 jt saja terus duit saya yang 5 juta hilang di telan bumi ,,, mending nabung sendiri saja jadi duit gak bakalan ilang nyampe 5 juta

      Delete
    2. Itu karena ada biaya akuisisi
      Thn 1.60%
      Thn 2.25%
      Tnh 3.10%
      Thn 4.5%
      Thn 5.5%

      Delete
    3. Winkyanto. Berarti anda tidak mengerti produk apa yg anda beli. Anda beli HP pasti sangat teliti supaya tidak rugi, nah ini beli asuransi premi per bula 700rb tp egk ngerti ama produknya, kan lucu.

      Delete
    4. Kan dari awal udah dikasih tau kalau tahun pertama kena biaya akuisisi sbesar 40% jadi ya segitu kalau di tutup di tahun pertama kalau mau full ya di tahun ke enam itupun harus bayar sampai 5 tahun

      Delete
    5. Bukannya di tahun ke enam fullnya

      Delete
    6. Kalau investasi saya 13jtsaya sdh masuk ditahun ke 4 jika ditutup dana yg dicairkan apakah 13jt juga? Mohon pencerahannya

      Delete
  2. Bagaimana kalau kita berhenti keikut sertaan d bln 3

    ReplyDelete
  3. uang bisa diambil pak..
    selengkapnya bisa WA 085691415312

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pak bagaimana ya solusinya saya sudah 13 bulan menabung di 3i car tapi kok buku polisnya belum saya terima

      Delete
    2. Silakan konsultaskan dengan yang ajak nya pak Yudi..

      Delete
    3. Pak saya kan dh nabung selama 16 bulan...la ini sy g bisa meneruskan bisa saya ambil kn tabungan saya tnpa potongan

      Delete
    4. Sy msuk yg premi 350rbu perbulan skrg sdh 3 tahun..... klw mau penarikan kira2 bsa cair brp ya pak

      Delete
  4. bagaimana jika berhenti di tahun 2,5

    apakah duit bisa di ambil

    ReplyDelete
    Replies
    1. kan saldo inves kita di kirim ya pak melalui sms setiap kita bayar polis

      nah hasil yg kita dapat sebanyak itu apa berkurang pak?

      Delete
    2. Sesuai dengan jumlah akuisisi..
      pertahun berbeda2...

      Delete
    3. kalau masalah claim nya jam brapa sampai jam brapa pak?

      Delete
    4. kalau masalah claim nya jam brapa sampai jam brapa pak?

      Delete
    5. jam kantor pak..
      senin-jumat jam 9 sd 4 sore
      proses klaim max 14 kerja

      Delete
    6. Maaf pak sy ikut yv 350.rb.d bln ke 5 sy ingin berhenti.bgmn cara mencairkannya dan sy hrs k mon utk mencairkannya

      Delete
  5. Alamat kantor jelas nya di mana pak...
    Mohon balesan nya. Trimakasih

    ReplyDelete
  6. Ibu bisa hubungi saya di hp/wa 083808459260 untuk informasi tentang CAR 3I Network.

    ReplyDelete
  7. Bagaimana kalau berhenti dibulan pertama.apakah uang bisa dikembalikan?kalau bisa.bagaimana caranya.terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pak.. tapi kena biaya akuisisi..
      jadi saran saya tetap dianjutkan.. klu keberatan di setor tabungan etiap bulan.. jalankan bisnisnya.. bisa nabung GRATIS dan diGAJI.. kami team GoBlock Siap Support..

      Delete
    2. Pak. Sama juga masalahnya sama kayak yang di atas. Bagaimana ya pak? Berapa kira2 uang yang saya dapatkan?

      Delete
  8. Bagaimana kalau berhenti dibulan pertama.apakah uang bisa dikembalikan?kalau bisa.bagaimana caranya.terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pak..
      kontak aja CAR pusat atau datang ke kantor cabang terdekat..

      Delete
  9. mas,,, jika saya mau tutup akun apakah bisa diwakilkan?

    ReplyDelete
  10. Klo berhenti di bulan ke 5 bisa yah?
    Trus uangnya lgsg di transfer??

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa pak..
      silakan langsung kontak center untuk prosedurnya..

      Delete
    2. Pak klo berhenti uangnya bisa kembali dan gmn caranya.. .
      Klo masih dapat 4 ato bulan bisa diambil kan

      Delete
    3. Sy nabung di CAR uang yg seharusnya didapat hilang byk. Nyesel ikutan

      Delete
  11. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk lebih jelas Silakan Hubungi Kontak center mbak ya..
      .
      atau konsultasi sama yg ajak gabung dulu...

      Delete
  12. Bagaimana kalau buku polis nya hilang ? Mohon dibantu pak @Fikri Almabrur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk buku polis hilang bisa minta tolong cetak ulang aja mbak..
      Silakn hubungi kantor pusat untuk prosedurnya.. dan biasanya ada biaya administrasi..

      Delete
  13. Apa ga bisa urus cetak buku polis ke kantor cabang kalo ilang buku polisnya?

    ReplyDelete
  14. Kalo buku polis hilang apa ga bisa urus ke kntr cabang? @fikri almabrur

    ReplyDelete
    Replies
    1. Langsung kontak lancar Aja Mbak..
      ikuti prosuder yg ada dan minta Tolongcetak ulang buku Polisnya..

      Delete
    2. Buku polis ilang ga masala mba kan ada e polis tinggal di print

      Delete
    3. Maaf apakah e polis bisa dikatakan polis asli , mengingat e polis tidak ada tanda tangaanya

      Delete
    4. Pak fikri : misalkan di tengah jalan Cuti bayar premi bagaimana ?, Misal 2 bulan tidak bisa bayar setelah itu bulanndepanya lagi bisa bayar , apakah yang dibayarkan total 3 bulan?

      Delete
  15. Bagaimana kalau sejak pertama daftar tidak pernah membayar premi, hanya membayar 350rb-400rb pertama saat isi formulir, dan tidak pernah mengambil uang dari car. Bisakah otomatis berhenti? Krna mmg sejak awal saya tdk berniat. Hanya ingin membahagiakan teman saya yg sudah berusaha waktu itu. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klu udah lama.. otomatis leave mbak..
      kerena uang awalnya udah habis untuk bayar biaya akusisi dan biaya asuransinya...

      Delete
    2. Biaya akusisi dan asuransinya itu 1 blnnya berapa ..??

      Delete
    3. Akuisisi 60% pada tahun pertama
      Dan biaya Asuransi 34.000an..

      Delete
    4. Itu 34rb per bulan biaya nya. Tolong dijawab

      Delete
    5. Itu 34rb per bulan biaya nya. Tolong dijawab

      Delete
    6. 34 rb itu pertahun bpk dan setiap org beda biaya asuransix tergantung dr usia tertanggung...
      Makax pak sebelum join tanyakan semua sm agen yg prospek jd ga terjadi kesalahpahaman dikemudian hari

      Delete
  16. Tanggal 5 September kemarin saya Baru daftar 3 car, saya Sudah dapat VA dan No ID nya... Tetapi kenapa tidak bisa login di aplikasi mobiss ya? Padahal no id dan password Sudah benar. Mohon tanggapan nya Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakn tanya sama agen yg ajak pak ya..
      Kerena mereka yg mesti memberikan penjelasan yg detail..

      Delete
  17. saya sudah ikut selama 9 bulan, tapi untuk selanjutbya keuangan saya macet, bisa saya tarik uang yg saya tabung selama 9bulan tersebut,
    tolong diberi penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa pak..
      silakan hubungin kontak LANCAR..
      .
      nanti akan tau prosedurnya..

      Delete
  18. Replies
    1. Salam sukses kembali bang...
      .
      terima kasih udah mampir dan meninggalkan jejak..

      Delete
    2. Bila kita sudah menabung sampai 5 tahun .Kira " berapa hasil investasi tabungan kita di tahun ke6 dan seperti apa perhitungannya. Tolong pencerahannya pak.

      Delete
    3. Sama dengan pertanyaan saya.. mohon di jawab pak fikri almabrur

      Delete
  19. Klaim harus pake buku Polis atau ePolis...
    .
    untuk prosedur silakan kontak LANCAR

    ReplyDelete
  20. Dalam berapa bulan kita bisa mendapatkan buku polis..?
    Soalnya saya sudah 10 bulan gabung tapi belum dapat buku polis nya. Mohon penjelasannya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisanya 1 bulan sampai.. tergantung jarak dari jakarta..
      .
      ada team saya di jakarta hanya 2 minggu Buku polis sudah sampai.. tapi ada juga sd 6 bulan...
      .
      klu lebih dari 3 bulan ada baikknya hubungin kantor CAR pusat untuk info lebih lanjut...

      Delete
    2. Pak saya mau tanya saya ikut car itu kurang lebihnya 5smpe 6bulan setiap bulan 350ribu dan sudah lama saya ga nabung bisa di cairkan uangnya qlo bisa gmna caranya mksi

      Delete
  21. Jika sebelumnya seseorang telah menabung selama 13 bulan, dan telah berhenti menabung selama 8 bulan, terus dia ingin tutup polis, apa masih ada sisa sisa tabungannya ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. klu masih dapat sms dari CAR atau masih bisa buka No Polis di Aplikasi dan maka masih bisa...

      untuk lebih lengkap silakan kontak LanCAR aja pak..

      Delete
    2. Baiklah Pak Fikri. Terimakasih.

      Delete
    3. Nyesel ikutan. Mending nabung dibank biasa. Saldo ilang klo kota ga sanggup bayar. Anjing kan

      Delete
  22. Saya sudah bergabung di CAR selama 10bulan .. Tapi belum dapat buku polis ... Mohon bantuan informasinya ... Terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisanya mak 3 bulan sudah sampai mbak...
      silakan kooordinasi sama yg ajak atau agennya..
      .
      untuk lebih lengkap silakan kontak LanCAR aja mbak ya..

      Delete
  23. Replies
    1. L@NCAR (Layanan Nasabah CAR)
      Central Asia Raya Life Insurance
      Wisma CAR Life
      Jl. Gelong Baru Utara No. 5-8
      Jakarta Barat 11440
      Phone : 021-56961929
      Fax : 021-56961939
      .
      Teria kasih udah Meniggalkan jejaknya...
      salam Sukses..

      Delete
    2. Malam pa..., sya mau cairkan dna d.car jayapura harus k.mna kh...

      Delete
  24. Bagaimana cara mengecek saldo pak. Saya ga pernah di berikan info saldo saya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Klu gak pernah dapat SMS coba cek via website atau aplikasi 3iNetworks MOBISS pak..
      bisa di download di PlayStore

      Delete
  25. Kak,untuk lihat pembayaran premi yg sdh dibayarkan apa ya websitenya?

    Kantor CAR diSurabya jln apa ya Kak?

    Trimakasih.

    ReplyDelete
  26. Kak mau tanya,, buku polis itu dikirim ke kita cuma skali ya, gak tiap bulan ya

    ReplyDelete
  27. Pak.. Dulu saya kn pernah ikut, trs nggak sya lanjutin,. Dh 1thn sya ikut lg, kok smpe sekarang belum dpt buku polis y

    ReplyDelete
  28. Pak,,mohon pencerahan
    saya sudah kirim berkas tutup polis ke jkrt tgl 30 oktbr lalu,yg sminggu sblm itu saya contac email car untuk minta data2 apa saja yg hrus saya lengkapi untuk penutupan polis, pdhl saya bru bergabung bulan mei 2017, dan saya stop di bulan 10, nah,,saya iseng nih buka app 3imobis, kok dana masih ada ya terlihat, itu gmna yah, apa blom di acc ato gmna ya penutupan polisnya

    ReplyDelete
  29. Pak,,mohon pencerahan
    saya sudah kirim berkas tutup polis ke jkrt tgl 30 oktbr lalu,yg sminggu sblm itu saya contac email car untuk minta data2 apa saja yg hrus saya lengkapi untuk penutupan polis, pdhl saya bru bergabung bulan mei 2017, dan saya stop di bulan 10, nah,,saya iseng nih buka app 3imobis, kok dana masih ada ya terlihat, itu gmna yah, apa blom di acc ato gmna ya penutupan polisnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba langsung kontak LanCAR mbak ya untuk info lebih lengkap..
      terima kasih..

      Delete
  30. Pak,apakah setelah menabung 5 tahun asuransi kita bisa di klaim..atau hanya tabungannya saja yang bisa di ambil..terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asuransi bisa di kliam jika tertanggung meniggal dunia..
      kan asuransi jiwa pak...

      Delete
    2. Lalu setelah 5th, bila kita ingin tutup polis, uangnya cair berapa juta pak?premi yg 350

      Delete
  31. Pak klo sudah lewat 74 tahun dan nasabah masih hidup,asuransi hangus atau bisa dicairkan ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asuransi tidak tercover lagi.. kerena udah lewat umur
      .
      investasi bisa dicairkan...

      Delete
  32. Saya tutup polis.
    Ikut serta sudah setahun
    Koq cuma dapet Rp.1.300.000
    Sisanya kemana???
    Aneh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Konsultasikan sama yg ajak mbak ya...
      klu di team saya pasti faham...

      Delete
    2. Rany...
      Berarti anda tidak mengerti dengan produk yg anda beli, itu yg lebih aneh.

      Delete
  33. Cmn byr prtma aj trus gk byr premi lgi sampe uang premi habis... Apa ada resiko lain lg

    ReplyDelete
    Replies
    1. tidak ada..
      hanya akun kita sebagai nasabah hangus..

      Delete
    2. tapi jika kita nabung selama 5 tahun. kebetulan sudah pas 5 tahun. dan kebetulan kita lagi butuh dan menarik dana investasi d sana brp dana yg kita dapat atau kita terima.

      Delete
    3. Saya mau Tanya ,sya Bari daftar Dan says ingin neonatal kan nya, apa kah Dana nya akn di kmbalikan.atau Gimnh cra penutupan polis

      Delete
  34. Apa uang bsa di ambil . kalo asuransi dr pemotongan kartu credit ?

    ReplyDelete
  35. Jika tidak membayar angsuran selama 3bln apakah masih dpt dibayarkan bulan berikutnya atau polisnya atau dana nya hangus ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa bayar untuk bulan berikutnya...

      Delete
    2. Bayarnya 350. Atau 2 kali lipat setelah menunggak pak..

      Delete
    3. bisa bayar 350.000 dan bisa juga bayar double.. ada kodenya..

      Delete
    4. Hi kak Fikri, saya mau nanya. Kan saya nunggak bayar nih. Kode untuk bayar 350rb apa ya? Saya mau cicil dulu bayarnya. Makasih

      Delete
    5. kl nunggak 6bulan status polis nya bagaimana ya?
      jadi setelah bayar pertama yang 350+50, gak pernah bayar lagi setelahnya

      Delete
  36. Ada kesalahan nama ahli waris, bagaimana caranya memperbaiki pak? Terima kasih

    ReplyDelete
  37. Ada kesalahan nama ahli waris, bagaimana caranya memperbaiki pak? Terima kasih

    ReplyDelete
  38. Kantor saya asuransinya CAR nah kalo saya mau claim dana.saya melahirkan melalui bidan syaratnya apa saja yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. lansung kontak center aja mbak...
      .
      pada hari dan kerja ya...

      Delete
  39. Pak jika brenti ditengah jalan...dana bisa di ambil / di urus di kantor cabang...jdi gak perlu ke ousat

    ReplyDelete
  40. Pak jika saya mau ambil dananya dan mau menutup polis bagaimana? Apakah kena biaya atau potongan brp?
    Saya baru gabung krg lbih 17 bulanan
    Apakah harus ke kantor pusat atau bisa lewat email/pos?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan datang ke kantor cabang terdekat dengan membawa eKTP dan Buku Polisnya..
      thanks...

      Delete
  41. Pak kalau buku CAR nya hilang gmana ya pak? Saya mau fairing tabungan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa gunakan ePolis nya pak..
      print aja yg ada di mobiss

      Delete
  42. Saya tidak menerima sms dari CAR untuk pembayaran di bulan maret ini.. Bagaimana cara mengetahui sudah berapa kali saya telah membayar premi car? Biasanya saya bayar melalui atm, setelah bayar, bukti transaksi ada tertera premi bulan januari, febuari, dst.. tapi sekarang sudah tidak ada lagi..
    Dan saya juga pernah dalam 1 bulan dan 1 kali pembayaran, membayar 3 atau 4 bulan sekaligus..
    Trims..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua transaksi pembayarn tabungan bisa semua lihat di aplikasi pak historinya..
      tanggal, jam dan menitnya semua bisa dilihat disana..
      .
      walaupun tidak ada pemberitahuan via sms, semua terdata dan pasti masuk setoran sebelumnya...

      Delete
  43. Saya baru mau masuk, dan duit udah di setorkan ke agen. Belum 24 jam apakah saya bisa cancelin, karena ada kebutuhkan mendadak..

    ReplyDelete
  44. Saya udah kurang lebih joint car selama 4bulan berjalan tp saya baru 1 bulan dibayarkan, saya ikut yg 300rb perbulan. Kalo saya tidak bisa menabung di bulan2 berikutnya. Apakah statusnya jadi hutang/ tanggungan saya dan wajib dibayar. Atau bebas gak bayarpun gakgpapa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. menabunglah untuk masa depan pak..
      jangan belum habis kontrak mau diambil.. kerena ada biaya akusisinya dan itu gak akan keliahatan investasinya..

      Delete
    2. Pak kalau mau tutup polis tapi ga melewati agen yg ajak asuransi bisa ga?

      Delete
  45. Di CAR 3i network kita diajak supaya punya tabungan. dan di ajarkan disiplin menabung. Kalo ga di niatkan menabung untuk masa depan kita. Ya selama hidup kita ga bakalan punya tabungan. Memang tabungan di car tidak sama di di bank. Ini.tabungan berjangka 5thn dan ini jenis tabungan unit link asuransi dan investasi. Enak nya nasabah sambil nabung investasi.nasabah juga di lindungi asuransi.. Ya kalo menabung tujuan. Nya untuk keperluan mendadak sbaik nya jangan di CAR tapi kalo bisa menabung itu harus punya dua di bank sama di CAR

    ReplyDelete
  46. Maaf pak mau tanya..sy mau tutup polis krn pengangguran..sy sudah nabung 1 thun 3 bln..minggu kmren sy sudah kirim berkas
    1.polis asli
    2.ftocopy ktp
    3.ftocopy buku tabungan
    4.formulir data perubahan (sudah sy isi)
    Berkas sy kirim melalui jnt ke kantor pusat
    Langkas selanjut nya apa ya pak ?
    Sampai skrg blom ada pemberitahuan berkas sy sampe atau tidak..udah diproses atau tidak
    Terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya juga mw pengajuan .. penutupan polis .. bpk apkh sudah cair uang y ??

      Delete
  47. pak mohon pencerahannya, saya gabung CAR tapi yang saya pegang cuma POLIS saja ga ada buku tabungannya tuh... bagaimana pak?

    ReplyDelete
  48. Mohon info sudah 3th masuk 3i blm dapat polis

    ReplyDelete
  49. Mohon info sudah 3th masuk 3i blm dapat polis dimana saya bisa ambil polis saya tanpa perlu minta tolong agent saya yg dulu thx atas informasi nya

    ReplyDelete
  50. Mohon info sudah 3th masuk 3i blm dapat polis dimana saya bisa ambil polis saya tanpa perlu minta tolong agent saya yg dulu thx atas informasi nya

    ReplyDelete
  51. Setelah premi pertama dibayar apa tidak masalah premi selanjutnya tidak dibayar
    Soalnya saya mau tutup akun

    ReplyDelete
  52. Sy sdh terlambat bayar premi dari bulan januari. Trus ada sms dari CAR utk top up. Kalo mau berhenti caranya bgmn? Up line sy jg ktnya sdh berhenti.

    ReplyDelete
  53. Saya uda nabung 14 bln mau tutup gimana carangnya...

    ReplyDelete
  54. Pak misal sudah 5 tahun. Apakah uang yang di ambil bisa utuh 21 juta atau berkurang pak?

    ReplyDelete
  55. Pak misal sudah 5 tahun. Apakah uang yang di ambil bisa utuh 21 juta atau berkurang pak?

    ReplyDelete
  56. Pak misal sudah 5 tahun. Apakah uang yang di ambil bisa utuh 21 juta atau berkurang pak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Utuh 21 jta.
      Klau di byarkan
      Uang nya akn bertmbhh thun ke 6 sampai 29 jta

      Delete
  57. Pak gimana cara tutup polis yang BUKU POLIS nya hilang

    ReplyDelete
  58. Pak mau nanya kalo saya kan udah ikut selama 19bulan dan premi nya 350ribu per bulan
    dan saya mau mengambil dana kaya gimana yah pak, dan caranya gimana apakah kena potongan atau enggak

    ReplyDelete
  59. Klo saya mau ajak mitra baru gimana caranya sedangkan saya blm punya sertifikat aaji

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nanti beli id sama upline yang sudah aaji

      Delete
    2. Tanya yg ngajak gabung anda siapa.kalau mau sampai bisa sini minta nomor wa nya

      Delete
  60. Yang minat ingin join di 3i network bisa menghubungi saya di
    081905086920

    ReplyDelete
  61. Pak klo dah 5 tahun kan dah stop nabung klo tabungannya yg 21 jta itu mau di ambil gmna caranya dan apakah masih utuh 21 jta tabungannya itu?trimakash.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa di ambil dengan membawa buku Polish asuransi dan untuk nilai investasi tergantung sedang bagus atau tidak nya nilai investasinya, dan tidak dapat di prediksi jumlahnya, sama hal nya anda membeli emas dan setelah 5 tahun ke depan tidak bisa di tebak nilai harga emasnya di 5tahun ke depan

      Delete
    2. Temui yg ajak anda minta ilmunya belajar dan belajar

      Delete
  62. Untuk para leader 3inetworks bantu downline nya juga mitra baru jangan sungkan bertanya kepada upline nya tw yg ngajak kita gabung tw ikuti bop pertemuan salam team zth zero to hero

    ReplyDelete
  63. Saya ikut kurang lbih 10 bln yg 350..g d lanjut..kira" klo d klaim..dpet brpa ya?

    ReplyDelete
  64. saya nabung di 3i ini sudah 3 tahun... dulu orang yang menawari saya bilang kalau nilai invesasi tidak pernah dinilai terendah...tapi ini saya nabung 3tahun kok masih dibawah titik terendah ya... syarat untuk penutupan polis seperti apa? terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Karna ada biaya akuisisi broow. Kontrak Kitakan selama 5 tahun.

      Delete
  65. Bagaimana asuransi ini mengetahui nasabah nya sudah meninggal dunia dan mengklaim asuransi nya.

    ReplyDelete
  66. saya ikut premi 350 sudah 24 bulan..
    jika saya ttup polis brp dana yg keluar

    ReplyDelete
  67. Kalo untuk palu di mana kantor car tks

    ReplyDelete
  68. Mohon infomasi bang fikri, setelah genap 5 tahun menabung di car dan Setelah di potong biaya akuisisi tahun ke enam tutup polis... Dapatnya perkiraannya berapa bang?

    ReplyDelete
  69. Kalau baru bayar awal preminya aja trus gak bayar lagi dan gak tutup polis gimn ada resikonya ga?

    ReplyDelete
  70. HALOOO.., Mau tanya sy ikut yg 350, kalo stlh 5 thn nnti kan stop nabung brpa dana yg bisa sy tarik ya? apakah setelah 5 thun tidak ada potongan

    ReplyDelete
  71. Hello saya mau tanya .. saya SDH nabung hingga th ke 4 dan Krn ada kendala th ke 5 th ini TDK bisa terbayarkan apakah dana yg saya tabung di 3inetwork bisa saya ambil? . Mohon. Bantuannya menjawab. Yerimakasih

    ReplyDelete
  72. Mohon pencerahannya. Apabila saya tutup polis sebelum 5 tahun. Dana yg saya dapat sesuai saldo investasi di aplikasi 3i mobiss atau ada biaya potongan lain2 lagi?

    ReplyDelete
  73. Pak saya sudah lunas nabung 5 thn dan setelah 6thn apakah pertumbuhan investasi nya sesuai dengan di brosur apa todak dan apakah di beritahukan tiap bulan di Mobiss.. Tmksh🙏

    ReplyDelete
  74. semoga CAR semakin baik pelayananya di masa yang akan datang ya,

    ReplyDelete

Contoh banner 1 Contoh banner 1 Contoh banner 1 Contoh banner 1
twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Team GoBlock 3i Network

SPONSOR CHANEL-BISNIS

Modal ditabung Bisnis Santai Hasil Milyaran
Modal ditabung Bisnis Santai Hasil Milyaran

Popular Posts