bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Home » , » Kisah Agen CAR 3i Network Bogor jawa Barat

Kisah Agen CAR 3i Network Bogor jawa Barat

Perkenalkan nama saya Yuyum Mulyati
dan biasa dipanggil Mak Yuyum

Saat ini saya berprofesi sebagai Ibu Rumah Tangga dan tenaga pengajar sekolah swasta.
Awalnya saya tidak mengenal CAR 3iNetworks itu apa. 

Kebetulan saya suka buka FB dan teman FB saya posting tentang CAR 3iNetworks 
kok kayanya enak bisnisnya, kerjanya santai bisa secara online FB kan saja.

Kebetulan saya masih memiliki bayi dan aktifitas di sekolah juga hanya 3 hari saja saya pikir kenapa tidak di maksimalkan Hp Android saya untuk menambah penghasilan. 


Saat itu saya tidak langsung bergabung, karena kondisi saya masih trauma dengan bisnis online. 

Setelah mengikuti postingan teman saya dan setelah tahu manfaatnya luar biasa untuk Masa Depan Keluarga akhirnya saya putuskan untuk bergabung.

Saya memiliki impian untuk memiliki rumah, kendaraan untuk keluarga kecil saya dan untuk menunaikan ibadah Haji serta memiliki Dana Pensiun dengan menabung sambil mengedukasi masyarakat untuk disiplin menabung agar hidup kita bermanfaat untuk sesama. 

Impian terbesar saya adalah Saya ingin mendirikan sekolah.

Saya yakin banyak teman-teman diluaran sana seperti saya punya Hp dan Punya akun FB, bahkan mungkin Anda fasilitas dan kemampuan lebih dari saya ..
.
Jangan hanya mengandalkan zona nyaman saat ini, Kerena kebutuhan kita selalu bertambah dan saya yakin kita semua ingin memiliki kendaraan impian, rumah impian dan bisa membiayai anak kuliah di kampus sesuai yang dia inginkan..

Buat Anda yang tinggal di kota yang sama dengan saya khususnya Bogor Anda bisa menghubungi kontak WA 0895-1251-9918
.
Salam sukses selalu..

0 comments:

Post a Comment

Contoh banner 1 Contoh banner 1 Contoh banner 1 Contoh banner 1
twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Team GoBlock 3i Network

SPONSOR CHANEL-BISNIS

Modal ditabung Bisnis Santai Hasil Milyaran
Modal ditabung Bisnis Santai Hasil Milyaran

Popular Posts