bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Home » , , » KISAH PERJALANN AGEN CAR 3I NETWORKS LUBUK LINGGAU SUMATERA SELATAN

KISAH PERJALANN AGEN CAR 3I NETWORKS LUBUK LINGGAU SUMATERA SELATAN

Perkenalkan nama saya Abdullah Fikri 
dan biasa dipanggil Bang Fikri.

Saat ini saya berprofesi sebagai tenaga honorer di sebuah sekolah negeri di kota Lubuklinggau.
.
Disela-sela mengajar siswa disekolah, saya sering online menggunakan wifi sekolah (GRATIS).

Terlintas dibenak, kenapa fasilitas yang ada tidak saya manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan, 
apalagi jaman sudah canggih sehingga tidak mengenal jarak dan waktu untuk bekerja.
.
Saya yakin rata-rata orang tau nominal gaji sebagai tenaga honorer di sekolah negeri..sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari jauh dari cukup.
.
Kalau tidak boleh diceritakan jumlahnya, saya tuliskan saja gaji saya perbulan 700.000,- dengan kondisi saya memiliki 1 istri dan 3 orang anak.
.
Tapi sejak menjadi bagian dari Program Nabung Dahsyat CAR 3i Networks, Alhamdulillah sejak 2 tahun terakhir sampai dengan sekarang sudah memiliki income 4 jutaan setiap bulannya dengan posisi sebagai leader agency..
.
Kerjaan ini cukup di kerjakan dirumah dan saya bisa banyak waktu bersama keluarga, kerena bisnisnya saya jalanin dengan goyang jempol saja, yakni online saya, Facebookan saja..
.
Saya yakin banyak teman-teman diluaran sana seperti saya punya Hp dan Punya akun FB, bahkan mungkin Anda fasilitas dan kemampuan lebih dari saya ..
.
Jangan hanya mengandalkan zona nyaman saat ini, Kerena kebutuhan kita selalu bertambah dan saya yakin kita semua ingin memiliki kendaraan impian, rumah impian dan bisa membiayai anak kuliah di kampus sesuai yang dia inginkan..

Apakah Anda tinggal di kota yang sama dengan saya?
Jika Anda dari kota Lubuk Linggau dan sekitarnya
Boleh Anda kontak WA saya 0856-9141-5312
Nanti kita ngopi bareng ya, membahas masa depan yang lebih baik untuk keluarga tercinta
.
Jangan lupa doanya..
Semoga saya (Bang Fikri) bisa memiliki income ratusan juta dengan posisi CROWN Agency pada bulan juni tahun 2020. Aamiin
.
Dan untuk semua team saya..
Saya juga doakan semoga kalian lebih cepat naik posisi dibandingkan dengan saya.. sehingga kita semua bisa membahagiakan keluarga yang kita sayangi..
.
Salam sukses selalu..

1 comments:

Contoh banner 1 Contoh banner 1 Contoh banner 1 Contoh banner 1
twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Team GoBlock 3i Network

SPONSOR CHANEL-BISNIS

Modal ditabung Bisnis Santai Hasil Milyaran
Modal ditabung Bisnis Santai Hasil Milyaran

Popular Posts