bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
Home » , » Kisah Perjalanan Agen CAR 3I Networks Subang Jawa Barat

Kisah Perjalanan Agen CAR 3I Networks Subang Jawa Barat

Perkenalkan nama saya SUHARNO, dan biasa dipanggil Kang Harno . Saat ini saya berprofesi sebagai Karyawan Honorer di Pengadilan Agama.
Disela-sela Kesibukan, saya sering online (FBan) menggunakan wi-fi ti tempat saya bekerja. . Sebelumnya saya pernah berkecimpung dalam dunia usaha/wiraswasta dan seiring perkembangan, saya pun mengikuti dan bergabung dalam dunia MLM

Sebenarnya saya mengenal MLM sejak masih kuliah, dan beberapa kali jatuh bangun mengembangkan MLM, namun selalu kandas karena memang saya memiliki kekurangan, modal dan saya sendiri kurang bisa bergaul akrab dengan teman2, apa lagi dengan orang yang baru saya kenal. Perlu proses yang lama untuk bisa akrab dengan teman baru. . Suatu waktu saya sedang melihat-lihat status FB di beranda saya dan saya membaca ada status yang beberapa kali membuat saya heran karena status itu terasa oleh saya “kasar” sekali. Ada kata “GoBlock” gitu. Waktu itu saya salah baca dan salah paham, namun ada kepenasaran dalam hati saya, yang mendorong saya untuk inbok kepada orang yang membuat status tersebut serta menanyakan bagaimana status Nabungnya ko bisa dapat Income, dari mana itu terjadi. maklun saya belum paham jadi dalam fikiran saya khawatir malah terkena dan terjebak ke dalam hal yang bersifat "Riba". (beliau sekarang menjadi mentor dan leader saya). . 

Singkat cerita saya diberi penjelasan dan akhirnya sedikit demi sedikit memahami apa dan bagaimana “GoBlock” itu, serta Terlintas dibenak saya ini usaha bagus juga, kerjanya simpel. Cocok dengan karakter saya dimana kekurangan saya yakni kurang bisa komunikatif secara langsung (pace to pace), ga perlu banyak ketemu orang, ga perlu ngajak2 dan ga perlu kelilingan seperti bisnis-bisnis MLM yang selama ini saya jalani. Hanya cukup modal HP dan kuota, apa lagi saya di tempat kerja ada fasilitas wi-fi, kenapa fasilitas yang ada tidak saya manfaatkan untuk menambah penghasilan tambahan. . Saya yakin rata-rata semua orang ingin juga memiliki penghasilan Tambahan. sehingga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari jauh dari cukup. . Saya Berniat dengan Menabung saya Bisa mewujudkan cita -cita ingin membahagiakan keluarga, Memiliki Dana Pensiun dan bebas kemanapun saya bergerak tanpa dibayang-bayangi biaya dan lain sebagainya, meskipun saya bukan PNS, padahal saya lihat PNSpun di akhir pensiunnya jarang yang bahagia, karena gaji pensiun yang sangat minim. . 

Sejak menjadi bagian dari Program Nabung Dahsyat CAR 3i Networks, awalnya terasa berat sekali harus menyisihkan untuk nabung karena penghasilan/gaji honor yang dibawah UMR. sempat beberapa bula absen, saya tidak bisa nabung karena emang ga ada uangnya. belum lagi isteri yang kurang setuju. dia takut kalo saya terjebak ke dalam penipuan. Tapi Alhamdulillah atas support dari Team dan Leader, akhirnya bisa memberi pemahaman kepada isteri dengan berangsur nabung saya terasa ringan karena bisa Gratis. . Kerjaanya menyita waktu dan mengganggu kerjaan pokok saya, kerena bisnisnya saya jalanin dengan goyang jempol saja, yakni online saja, Facebookan saja.. . Saya yakin banyak teman-teman diluaran sana seperti saya punya HP dan Punya akun FB, bahkan mungkin Anda fasilitas dan kemampuan lebih dari saya .. . 

Jangan hanya mengandalkan zona nyaman saat ini, Kerena kebutuhan kita selalu bertambah dan saya yakin kita semua ingin memiliki kendaraan impian, rumah impian dan bisa membiayai anak kuliah di kampus sesuai yang dia inginkan.. . 

Apakah Anda tinggal di kota yang sama dengan saya? Jika Anda dari Jawa Barat, tepatnya di Kabupaten Subang, Karawang, Indramayu, Purwakarta, Sumedang, dan Kuningan, boleh Anda kontak WA saya 08996186620. Nanti kita ngopi bareng ya, membahas masa depan yang lebih baik untuk keluarga tercinta .. 

Dan untuk semua team saya.. Saya juga doakan semoga kalian lebih cepat naik posisi dibandingkan dengan saya.. sehingga kita semua bisa membahagiakan keluarga yang kita sayangi.. . Salam sukses selalu.. Go Crown... pasti #BISASukses.

0 comments:

Post a Comment

Contoh banner 1 Contoh banner 1 Contoh banner 1 Contoh banner 1
twitterfacebookgoogle plusrss feedemail

Team GoBlock 3i Network

SPONSOR CHANEL-BISNIS

Modal ditabung Bisnis Santai Hasil Milyaran
Modal ditabung Bisnis Santai Hasil Milyaran

Popular Posts